Agama Ariel Tatum

Walaupun kami sudah menulis biodata Ariel Tatum, namun sepertinya banyak pembaca yang masih penasaran dengan agama Ariel Tatum. Rasa penasaran penggemar Ariel Tatum ini memang beralasan karena Ariel pernah menjalin hubungan dengan Steven William yang merupakan non muslim. Jadi para fans bertanya-tanya juga tentang sebenarnya agama Ariel Tatum.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami mencoba untuk menggali lebih dalam tentang hal ini dan membuat kesimpulan bahwa agama Ariel Tatum adalah Islam. Berarti ketika berhubungan dengan Steven Williams, mereka berbeda keyakinan. Rupanya hal itulah yang membuat hubungan keduanya kandas di tengah jalan dan akhirnya Ariel dekat dengan Al.

Menanggapi perpisahannya dengan Steven Williams, berikut pengakuan Ariel:

“Trauma nggak sih. Kemaren kita juga putus baik-baik kok. Gimana juga kita sudah kaya sahabat yah,” ucap Ariel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/7).

“Sekarang aku lebih santai-santai saja, nggak mau mikirin gituan banget yah, nggak penting,” kata Ariel.

Sebagai bonus untuk anda para penggemar artis cantik ini, berikut beberapa foto hot Ariel Tatum dalam berbagai pose menantang.

agama ariel tatum 2014

ariel tatum hot

ariel tatum foto

Berita yang dicari:

agama ariel tatum,ariel tatum hot,biodata ariel tatum dan steven william,gosip ariel tatum,selfie ariel tatum,seksi melody prima,poto hot ariel tatum,potho terbaik ariel tatum,foto ariel tatum dan stevan william,bra ariel tatum

Tulis Komentar Kamu Disini

beritaresmi.com