Obat Ketombe Parah yang Ampuh

Tulisan ini berdasarkan pengalaman yang saya alami sebagai penderita ketombe dan cara saya mengobati ketombe parah di kepala dan wajah. Disini saya tidak akan menjelaskan fakta ilmiah mengenai ketombe yang rumit. Kalau anda ingin mencari bahasa latin ketombe atau jenis-jenis ketombe silahkan buka wikipedia.
ketombe di wajah

Awal mula saya menderita ketombe yaitu ketika duduk di bangku SMP. Waktu itu belum tahu apa sebenarnya ketombe cuma ada rasa gatal di kepala dan ketika digaruk berguguranlah kulit kepala. Mula-mula hanya sebagian kepala yang gatal-gatal tapi karena tidak diobati, maka hampir semua kepala sampai ke perbatasan rambut dan juga nampak bersisik.

Mula-mula saya coba dengan pengobatan tradisional, yaitu menggunakan belimbing wuluh yang dipotong kemudian cairannya dioleskan ke bagian yang gatal. Bagi anda penderita ketombe, tentunya tahu tingkat kegatalan yang mendera saat kulit kepala terkena cairan asam dari belimbing wuluh. Terapi ini saya lakukan 2 hari sekali selama kira-kira 2 minggu. Dan hasilnya….ketombe balik lagi.

Ketombe akan menjadi sangat gatal ketika terpapar sinar matahari. Rasanya celekit-celekit, apalagi kalau menggunakan helm. Rasanya sukar dilukiskan dengan kata-kata. Nah, karena pengobatan dengan belimbing wuluh tidak berhasil, maka saya mencoba dengan cara menggundul rambut sampai plontos. Disitu terlihat ketombe yang seperti pulau-pulau di nusantara. Karena sudah terlihat ketombenya, maka sayapun coba mengolesi dengan berbagai macam cairan yang saya anggap mujarab, dari Betadine, alkohol, belimbing wuluh lagi ,dsb. Mula-mula kulit kepala terlihat bersih, namun selang beberapa saat ketika rambut sudah mulai tumbuh lagi, ketombe pun hadir.

ketombe parah

ketombe parah

Beberapa orang beranggapan, orang yang ketombean karena jarang keramas. Anggapan tersebut salah, karena jelas-jelas saya sudah keramas setiap hari dan sudah bereksperimen dengan berbagai macam merk shampo, mulai dari Cle*r, Z1nc, Sels*n, bukannya ketombe sembuh eh malah kulit kepala jadi kering dan tambah gatal.

Ketombe di kulit kepala kalau dibiarkan maka akan menyebar sampai ke wajah, biasanya kulit akan nampak merah bersisik diikuti dengan rasa gatal didaerah hidung, area diantara alis, telinga, pinggir mulut. Bila anda sudah mengalami hal ini berarti tingkat ketombe anda sudah parah.

Sayapun sudah pernah mencoba berkonsultasi ke dokter kulit, pernah diberi pengobatan salep dan pil. Selama hampir sebulan ketombe memang berkurang tapi setelah itu balik lagi.

Akhirnya…setelah hampir 2 dekade saya menderita ketombe di kepala dan wajah saya berhasil menemukan obat ketombe paling ampuh. Ini bukannya promosi tapi sekedar sharing, pertama jangan sampai rambut anda terlalu panjang karena kulit kepala akan lembab dan jamur mudah berkembang biak. Untuk membeli produk Mylea terbilang agak susah, saya sudah pernah mencoba ke Indomaret, Alfamart apotek terdekat tapi mereka tidak jual produk yang satu ini, yaitu Mylea Anti Dandruff, penampakannya seperti dibawah. Biasanya botol besar Mylea habis dalam 2 bulan. Kalau anda kesulitan menemukan Mylea di daerah anda, silahkan kontak saya di Pin BB: 22E32BBB, nanti saya belikan. Anda tinggal transfer sebesar harga produk + ongkos kirim + jasa .

obat ketombe ampuh

obat ketombe ampuh

Tetesi kulit kepala anda setiap hari dengan obat ketombe parah paling ampuh tersebut selama 2 minggu. Pada hari-hari pertama pemakaian biasanya kulit kepala akan sangat gatal dan banyak ketombe yang rontok. Hal ini wajar, lakukan terus sampai kulit kepala berganti baru dan tidak gatal lagi.Untuk ketombe di wajah, saya menggunakan salep Dermaral, ini salep ampuh banget menghilangkan ketombe di wajah, berbeda dengan salep lainnya, saya sudah mencoba juga berbagai jenis salep. Salep ini mengandung Ketoconazole 2%.

Oke deh mudah-mudahan sharing saya tentang obat ketombe parah paling ampuh diatas bisa membantu anda menghilangkan ketombe anda. Kalau bermanfaat jangan lupa di Like ya..

Karena tulisan ini, banyak yang kemudian meminta tolong kesaya untuk membelikan Mylea anti dandruft. Mulai dari ACEH hingga PAPUA, karena memang agak sulit menemukan produk ini di daerah. Berikut pertanyaan umum seputar Mylea yang banyak saya temui:

Mylea obat menghilangkan ketombe itu buatan mana?
PT Ikapharmindo Putramas, pabriknya di Jakarta

Apakah produk Mylea aman?
Dari keterangan di kemasan ada ijin dari badan POM, gunakan secara tepat dan bijak, maka akan aman-aman saja. Cara pakai ada di kardus kemasan.

Apa kandungan dari Mylea?
Kandungannya banyak, diantaranya ada isopropyl alcohol, asam amino kompleks, vitamin kompleks, panthenol, protein, ekstrak tumbuh-tumbuhan, biosulfur, omadine (pemusnah bakteri penyebab ketombe), dll.

Berapa harganya?
Kalau kesulitan cari mylea di kota anda, bisa titip saya harganya Rp 65 ribu/botol isi 200 ml. Biasanya itu untuk pemakaian 1-2 bulan. Harga itu belum termasuk ongkos kirim ya.

Setelah sembuh masih harus pakai Mylea obat ketombe ga?
Dari pengalaman saya, untuk mencegah ketombe kambuh lagi, sebaiknya tetap menggunakan Mylea karena memang banyak faktor yang bisa mencetus ketombe seperti stres, perawatan rambut yang kurang cocok, daya tahan tubuh yang lemah, alergi terhadap suatu makanan, faktor hormonal dan juga genetis.

Bagaimana cara pakainya?

Karena ini bukan shampo melainkan hair tonic, lakukan penetesan pada kulit kepala dan ratakan dengan jari sambil dipijat ringan, setelah itu biarkan dan tidak perlu dibilas. Lakukan 2 kali sehari untuk pengobatan. Sedangkan untuk pencegahan lakukan bisa 2-3 hari sekali atau jika dirasa muncul gatal-gatal.

Bagaimana proses pengiriman?
Pengiriman dilakukan setelah pembayaran, kami mengirim melalui JNE atau kantor pos tergantung daerah tujuan dan permintaan anda. Paket dikirim dari Surabaya JNE atau kantor pos (hanya melayani pemesanan via online).

Penting untuk diperhatikan bahwa saya BUKAN customer service dari Mylea, melainkan hanya membantu anda yang kesulitan mendapatkan produk ini untuk bisa terbebas dari kemelut ketombe. Pertanyaan dibawah ini adalah pertanyaan yang akan saya abaikan karena saya bukan yang berkepentingan untuk menjawab:

Kenapa saya tidak menemukan Mylea di daerah saya?
Apakah Mylea ada di daerah saya?
Apa Mylea dijual di apotik?

Adapula keraguan yang saya dapati tentang produk ini maupun ketakutan pada online shop abal-abal, sehingga terjadi obrolan panjang yang secara waktu tidak cukup untuk saya tanggapi sedangkan setiap hari ada puluhan kontak baru menunggu untuk diterima di kontak bbm kami, seperti:

Kalo udah habis tonicnya terus ketombe muncul, berarti ketergantungan, dong? (ini sudah dijelaskan diatas tapi masih banyak yang tanya)
Begini, ketombe itu tidak bisa sembuh total atau hilang permanen. Banyak sekali faktor pencetus ketombe muncul kembali seperti faktor hormonal, genetis, ga cocok sama produk perawatan rambut yang dipakai, stres, kurang istirahat, suka tidur larut, kulit kepala yang terlalu lembab hingga karena faktor makanan.
Karena banyaknya faktor itulah kenapa tonic harus tetap dipakai rutin untuk perawatan kulit kepala, karena setelah menyembuhkan ia berfungsi sebagai pencegah. Untuk selalu terbebas dr ketombe, tonic seharga 65 ribu dan dipakai utk 1-2 bulan saya kira itu sangat rasional. Jadi kurang bijak kalo dibilang ketergantungan.

Aku udah pake seminggu kok masih ada ketombenya?
Penyembuhan itu butuh waktu, tiap orang berbeda tingkat keparahan ketombenya. Ada yang 1-2 kali pakai udah rontok, ada yg seminggu, ada yang sebulan. Jadi tiap orang tidak sama. Saya menyesalkan jika ada yang memakai dalam waktu singkat tapi udah ga sabar menunggu hasil. Kami juga sudah menjelaskan ketombe saya tergolong ketombe akut, yang gagal nyoba berbagai macam produk, dokter, hingga pencarian panjang yang berujung pada Mylea. Jika ketombe akut aja bisa sembuh apalagi ketombe biasa, bukan?

Apa bisa barang dikirim terlebih dahulu baru uang ditransfer? karena saya takut barang ga sampai.
Saya kembalikan lagi pertanyaannya, bagaimana jika kami kirim barang lalu uang tidak ditransfer? sedangkan jarak sangat mustahil untuk ditempuh. Saya tidak mau buang-buang waktu anda ataupun saya, percaya silakan pesan, tidak percaya tidak apa-apa. Testimoni yang ada cukup mewakili, meski masih banyak sekali testimoni yang tidak atau belum sempat kami publish.

Nanti kalo saya udah pake Mylea trus ga cocok, gimana dong? Apa uang kembali?

Ini pertanyaan yang sebenarnya lebih baik saya tidur daripada menjawab, karena belum pesan sudah sangat memberatkan. Kami berniat untuk membantu, malah seperti ditodong. Apakah jika agan yang bertanya ini membeli obat di apotek atau barang apa saja di toko, hanya karena alasan ga cocok uang bisa kembali? Saya sangat berharap pada anda yang hendak menghubungi kami bisa lebih menghargai usaha kami untuk membantu anda yang bermasalah dengan ketombe. Kami sangat menghargai anda yang sudah mau membaca seluruh tulisan di halaman ini, sehingga proses pemesanan dan pengiriman bisa langsung berjalan lancar tanpa panjang lebar. Anda sopan, kami segan.

MOHON DIBACA SELURUH TULISAN DI HALAMAN INI SEBELUM MENGHUBUNGI/MENAMBAHKAN KAMI PADA KONTAK ANDA.

PIN BB: 22E32BBB
SMS/Whatsapp/Line:087852077696
(dimohon untuk tidak menelepon)

Ok deh mudah-mudahan berguna bagi anda yang ketombean dan ingin terbebas dari rasa gatal dan malu yang melanda. Say no to ketombe!

Ya! Hanya dengan 65 ribu anda bebas dari ketombe dan mengembalikan rasa percaya diri anda. Tersedia juga Shampoo Mylea AntiDandruff 50ribu/200ml, paket perawatan lengkap rambut berketombe.

Sukseskan kampanye anti “Ketombe? – No Way!” untuk membebaskan Indonesia dari ketombe dengan bergabung dengan Facebook kami, klik like untuk tombol dibawah.

Berikut beberapa kesaksian yang sudah memakai mylea dan akan terus kami update disini.
Mylea review ketombe

mengatasi ketombe

Screenshot_

menghilangkan-ketombe

mengatasi ketombe

obat ketombe

mylea obat ketombe

review mylea obat ketombe

testimoni mylea obat ketombe

cara mengatasi ketombe

cara menghilangkan ketombe

cara mengatasi ketombe

Bukti pengiriman/resi JNE no tipu-tipu, dari Papua sampai Aceh.
Mylea

Update 11 September 2014

Posisi barang ready stok siap kirim seluruh Indonesia.

Trending Topik:

obat ketombe,ketombe parah,obat ketombe paling ampuh,obat penghilang ketombe,ketombe berkerak,menghilangkan ketombe yang parah,shampo untuk ketombe,shampo ketombe,obat anti ketombe,obat untuk menghilangkan ketombe
error: Content is protected !!